Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Mayjend Sungkono
Surabaya

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Mayjend Sungkono Surabaya


Harga Belum termasuk Ongkir
Masukan jumlah

WhatsApp Form×

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Mayjend Sungkono
Surabaya

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Mayjend Sungkono Surabaya


Baca selengkapnya

0 Feedback

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Mayjend Sungkono Surabaya Menjaga kebersihan yang ada di rumah sakit merupakan hal yang utama yang sepatutnya dipandang. Sebab rumah sakit ialah salah satu instansi yang bergerak di bidang medis. Ada standar khusus yang mesti dipenuhi dalam pemilihan sebagian item yang sering kali digunakan dalam rumah sakit salah satunya ialah Gorden yang umum digunakan sebagai penyekat ruangan di rumah sakit.

[PGP_TITLE]
Gorden yang digunakan di rumah sakit terang berbeda dengan gorden lainnya. Gorden ini memiliki keunggulan utama yang sekalian menjadi ciri khasnya, adalah anti bakteri. Keunggulan yang satu ini merupakan salah satu kriteria yang patut dimiliki oleh gorden yang akan dipasang di rumah sakit.

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Mayjend Sungkono Surabaya

[PGP_TITLE] 
Kegunaan gorden rumah sakit ini malahan masing – masing jenisnya berbeda. Sebab setiap jenisnya mempunyai fungsi khusus. Ada beberapa variasi gorden rumah sakit, diantaranya merupakan :

1. Gorden Rumah Sakit Jaring pabrikan – Gorden ini terbuat dari polyster. Bagian atas gorden ini memiliki motif jaring – jaring yang bertujuan untuk memperlancar sirkulasi udara yang ada di ruangan. Gorden ini mempunyai tekstur halus dan bahannya yang tebal sungguh-sungguh layak diaplikasikan di ruangan yang tak identik dengan darah seperti ruang rawat inap. Metode membersihkan gorden ini yaitu cukup dengan di laundry.

2. Gorden Semi Pvc – Gorden ini terbuat dari campuran antara polyster dan pvc. Bahannya halus dan anti air. Sangat sesuai diterapkan di ruangan yang tidak terlalu identik dengan darah.

3. Gorden Full PVC – terbuat dari full plastik. Mempunyai tekstur yang lembut dan elastis. Meski bahannya dari palstik, tapi tak seperti plastik awam. Sesuai dipakai di ruang tindakan seperti IGD, ruang bersalin dan ruang bedah karena bahannya yang anti darah. cara membersihkan gorden dengan metode dilap saja.

[PGP_TITLE] 
Berikut merupakan variasi gorden rumah sakit yang memiliki satu kesamaan, merupakan dari ketiga – tiganya memiliki keunggulan anti bakteri yang menjadi ciri harus dari gorden yang akan dipasang di rumah sakit. Keunggulan lainnya yang ada di gorden hal yang demikian yakni tahan kepada panas. Masing – masing bahan juga tak tembus sinar. Jadi betul-betul layak dipakai di rumah sakit dan daerah medis lainnya seperti klinik dan juga puskesmas.

Sebelum membeli gorden ini pastikan anda membeli di tempat yang ideal seperti Deden Decor. Kenapa Deden Decor? Anda bisa menemukan gorden rumah sakit terakreditasi yang sudah mempunyai akta berstandar. Anda juga dapat mempertimbangkan ukuran gorden yang akan anda pesan cocok dengan keperluan anda.
Harga yang dibandrol juga tergolong bersaing. Ada banyak potongan harga yang menarik apabila anda membeli dengan jumlah banyak. Deden Decor juga sudah diandalkan selama lebih dari 10 tahun dalam menangani project rumah sakit.

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Mayjend Sungkono Surabaya
Langsung hubungi Deden Decor untuk menerima potongan harga khusus dan penawaran menarik dari Deden Decor via telp / whatsapp di 082311064646

0 Feedback

Mulai Chat

Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Silakan tanyakan apa saja yang Anda butuhkan. ×

Hello, Ada yang bisa Kami bantu?