Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Wiyung Surabaya

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Wiyung Surabaya


Harga Belum termasuk Ongkir
Masukan jumlah

WhatsApp Form×

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Wiyung Surabaya

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Wiyung Surabaya


Baca selengkapnya

0 Feedback

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Wiyung Surabaya Menjaga kebersihan yang ada di rumah sakit adalah hal yang utama yang seharusnya dilihat. Sebab rumah sakit yakni salah satu instansi yang bergerak di bidang medis. Ada standar khusus yang harus dipenuhi dalam pemilihan sebagian item yang kerap kali diterapkan dalam rumah sakit salah satunya adalah Gorden yang biasa dipakai sebagai penyekat ruangan di rumah sakit.

[PGP_TITLE]
Gorden yang diaplikasikan di rumah sakit terang berbeda dengan gorden lainnya. Gorden ini mempunyai keunggulan utama yang sekalian menjadi ciri khasnya, yaitu anti bakteri. Keunggulan yang satu ini merupakan salah satu kriteria yang seharusnya dimiliki oleh gorden yang akan dipasang di rumah sakit.

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Wiyung Surabaya

[PGP_TITLE] 
Kegunaan gorden rumah sakit ini malahan masing – masing jenisnya berbeda. Karena setiap jenisnya memiliki fungsi khusus. Ada beberapa tipe gorden rumah sakit, diantaranya ialah :

1. Gorden Rumah Sakit Jaring pabrikan – Gorden ini terbuat dari polyster. Bagian atas gorden ini memiliki motif jaring – jaring yang bertujuan untuk memperlancar peredaran udara yang ada di ruangan. Gorden ini memiliki tekstur halus dan bahannya yang tebal sangat sesuai diaplikasikan di ruangan yang tak identik dengan darah seperti ruang rawat inap. Sistem membersihkan gorden ini merupakan cukup dengan di laundry.

2. Gorden Semi Pvc – Gorden ini terbuat dari campuran antara polyster dan pvc. Bahannya halus dan anti air. Amat sesuai dipakai di ruangan yang tak terlalu identik dengan darah.

3. Gorden Full PVC – terbuat dari full plastik. Memiliki tekstur yang lembut dan elastis. Meskipun bahannya dari palstik, tetapi tak seperti plastik lazim. Cocok diterapkan di ruang tindakan seperti IGD, ruang bersalin dan ruang bedah karena bahannya yang anti darah. cara membersihkan gorden dengan metode dilap saja.

[PGP_TITLE] 
Berikut yaitu jenis gorden rumah sakit yang mempunyai satu kesamaan, yakni dari ketiga – tiganya mempunyai keunggulan anti kuman yang menjadi ciri semestinya dari gorden yang akan dipasang di rumah sakit. Keunggulan lainnya yang ada di gorden hal yang demikian adalah bendung terhadap panas. Masing – masing bahan juga tak tembus cahaya. Jadi amat pantas diaplikasikan di rumah sakit dan daerah medis lainnya seperti klinik dan juga puskesmas.

Sebelum membeli gorden ini pastikan anda membeli di tempat yang tepat seperti Deden Decor. Mengapa Deden Decor? Anda dapat menemukan gorden rumah sakit terakreditasi yang sudah mempunyai akta berstandar. Anda juga bisa menentukan ukuran gorden yang akan anda pesan cocok dengan keperluan anda.
Harga yang dibandrol juga tergolong berkompetisi. Ada banyak potongan harga yang menarik jikalau anda membeli dengan jumlah banyak. Deden Decor juga sudah dipercaya selama lebih dari 10 tahun dalam menangani project rumah sakit.

Jual Gorden Rumah Sakit Bebas Darah Termurah di Wiyung Surabaya
Langsung hubungi Deden Decor untuk mendapatkan potongan harga khusus dan penawaran menarik dari Deden Decor melewati telp / whatsapp di 082311064646

0 Feedback

Mulai Chat

Tim dukungan pelanggan kami ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Silakan tanyakan apa saja yang Anda butuhkan. ×

Hello, Ada yang bisa Kami bantu?